Vector untuk Hoodie Jumper!

vector hoodie jumper

 


Hey yo mameeeen~

Sebenernya gue tadi mau ngepost kegalauan lagi, tapi, meh… galau mulu coy. Gak capek? Gue capek.-. Intinya sih galau-galaunya entar aja, yang jelas berubah dulu iyakan. Ah. Lu kate semudah itu berubah, Dev.

Yaudahlahya. Move on dulu.

Jadi ini angkatan gue yang kece, Meta13olic, yaitu angkatan 2013 dari Pendidikan Dokter FK UNAND punya rencana buat bikin jaket. Biar kompak gituuu. Gue kebagian di bagian desain, seperti biasa… nasib manusia yang bisanya cuma ngutak-ngatik sedikit di komputer ya selalu jatuh ke bidang pubdok di setiap kepanitiaan. Mending kalo gue bisa gambar, ini? Ah sudahlah syukuri saja.

Kebetulan pas rapat soal bentuk jaketnya, gue lagi pulkam, jadi gue tinggal nerima berita tentang gimana model, warna, dan apa-apa aja yang mau diletakin. Kalo model jaket non-vector, kan mudah tuh ngeditnya. Bisa pake Photoshop, gak perlu terlalu gimana-gimana, karena cuma untuk ngeliat hasil jadi ‘real’nya gimana. Nah, kalo buat dikasi ke tukang bikin jaket, desain tralala trilili yang ada di jaketnya kan kudu pake vector… gak mungkin file bitmap yang udah gue edit di photoshop jadi base backgroundnya, gue gak nyaman ngerjainnya kalo kek gitu.-.

Gue udah capek ngeabuse Google, bolak-balik sana-sini, tapi tetep gak nemu file vector yang mirip (dan gratis……), jadi akhirnya gue putuskan untuk bikin sendiri base hoodie jumpernya 🙂

Gue gak tau ini namanya apaan. Hoodie jumper dengan tali? Zip up hooded jumper? Hoodie sweater? Hooded sweatshirt? Entahlah ya tapi yang jelas penampakannya itu kayak yang di gambar itu.

Download vector hoodie jumper-nya di link bawah ini, gratis kok :3 (file .cdr yaaa)

DOWNLOAD VECTOR JUMPER HOODIE (.cdr file)

Oh ya. Tolong JANGAN DIREPOST DAN JANGAN HOTLINKING. Silahkan beri komentar kalau filenya gak bisa didownload, ada kesalahan di filenya, ada kesalahan di manapun, atau sekedar ngucapin makasih, wahahaha.

See you in the next post~!

Satu respons untuk “Vector untuk Hoodie Jumper!

Tinggalkan komentar